Rabu, 21 Desember 2011

Selamat Hari Ibu Maahh....

Halo halo haloooo...
Lama banget gak ngurusin blogku tercinta ini, maklum laaaahhh... sibuk kuliah. Photobucket

Eemm... sekarang aku mau cerita gimana aku ngucapin selamat hari ibu buad mamahku tahun ini
pagi tadi, aku baru aja bangun tidur tu. Seperti biasanya aku langsung ambil hp dan online..... online... buka facebook. Liad-liad status temen-temen kok temanya ibu semua. Spontan aku langsung liad tanggal, o’ooooo.... tanggal 22 desember dan itu berarti HARI IBUUU...!!!milkysmile #santai- santai....
sorry-sorry, aku Cuma agak kaget aja.
Tanpa pikir panjang lagi, aku langsung ketik sms, isinya begini:

Mamaaahh... selamat hari Ibu yaaaa
Muach
Aku sayang mamah..


KIRIM...........
..........
Dilayar hp tertulis

Tidak dapat mengirim pesan: mamah

Lah loh, aku coba kirim lagi. Tapi tetap gak bisa. Aku cek pulsa
*123# lalu panggil...
......
Aku tunggu dengan perasaan harap-harap cemas, sambil terus berdoa semoga pulsaku masih ada dan sms tidak terkirim tadi hanya pengaruh sinyal aja.
Daaaaannn... jeng jeng Photobucket
Pulsa 30 s/d 27 Desember. FREE FACEBOOK FOREVER
Gubrak, mampus...!! dimana cari pulsa pagi-pagi buta gini coba? Berusaha memutar otak....
Ahaaa...milkysmile aku ada ide, sms mamah pake nomor tante aja dengan isi sms begini:
Mamah, selamat hari ibu yaa
aku sayang mamah. Anak mamah yang paling cantik dan imut Nyu_nyun
ini aku ngucepin pake nomor tante mah soalnya aku gak punya pulsa, ntar beliin yaaa..

beberapa detik sebelum sms aku kirim, tiba-tiba ada bisikan-bisikan yang gak jelas dari mana asalnya, yang bilang gini:
nyu_nyun, kalo kamu smsnya gitu ntar mamah pikir kamu ngucapin selamat hari ibu Cuma buad ngerayu mamah supaya di beliin pulsa.
Aku pikir-pikir ada benarnya juga bisikan itu.
Aku mau ngucapin selamat hari ibu kan ikhlas dari lubuk hati yang terdalaaaaaamm..... milkysmile
Aku kembali memutar otak, aku sempetin buad nonton tv bentar #hihihi... Photobucket siapa tau dapat ilham gitu.
Semua cenel tv temanya hari ibu semua, aku semakin galau karena belum ngucapin hari ibu buad mamah. Ada yang kurang rasanya belum ngucapin selamat buad mamah, huuhuhuhu pengen nangis. Photobucket
Aku matiin tv, trus masuk kamar dengan mata berkaca kaca. Aku masih aja memutar otak caranya ngucapin selamat buad mamah.
Triiingg.... tiba-tiba aja aku dapat ilham,
Sms papah pake nomor tante, minta papah buad telepon aku, truuuss... ngomong sama mamah deh.

Pah, telepon dong...

Begitu isi sms yang aku kirim, gak lama hp ku bunyi dan yang telepon itu papah.
Dengan melebihi kecepatan cahaya langsung aku angkat deh, halooooo...
Di ujung telepon pun menjawab halo, tapi suara cewek. Dan itu pasti mamahku tercinta.
Tanpa basa basi lagi aku langsung ngucapin selamat hari ibu. Aku berusaha ngucapinnya biasa aja, nahan nangiiisss..... Photobucket mata udah berkaca-kaca kangen mamah. Maklum beginilah nasib anak yang jauh dari ortunya. Tapi gak apa2 lah. Demi masa depan.. MERDEKA...!! milkysmile ahahahahahahaaa...
Setelah ngmong panjang lebar sama mamah telepon pun dimatikan.
Huuuuuuhhh.... lega banget rasanya udah ngucapin selamat ke mamah.
Huhuhuhuhu... mamah, maaf ya aku gak biasa ngucapin langsung. Maaf juga aku udah banyak ngerepotin mamah, buad mamah sedih, dan kecewa milkysmile Maaf, aku belum bisa jadi anak yang baik seperti yang mamah mau. Tapi beneran deh mah, aku tu berusaha semampuku buad bikin mamah bahagia. Aku amat sangat sayaaaaaaaaaang.... sekali sama Mamah. Selamat hari Ibu mah, I love you milkysmile

8 komentar:

  1. hahaha idenya ada aja. walaupun ga ada pulsa tp bisa aja ya ngucapinnya :) selamat hari ibu...

    BalasHapus
  2. SIPPPPP, ANAK YANG BENAR-BENAR BERBAKTI YA, SELAMAT HARI IBU YA, MESKI BELUM JADI IBU

    BalasHapus
  3. @fazri: dalam keadaan kepepet emank harus sedikit punya ide. hehehehe...
    @tri: harus dong.. iyaa.. makasih :)

    BalasHapus
  4. wahhh sama aku tadi sms aja udah berkaca2 gitu -___-
    kangen ibuuu :(

    BalasHapus
  5. Sedih kalo mengingat setiap jasa ibu. tapi kenapa hari bapak gak ada ya, ini gak adil, hehe..

    BalasHapus
  6. Aku selalu cinta & sayang sama Mama meski tak ada hari ibu ini
    Karena Mama itu segala bagiku melebihi apa yang aku punya sekarang

    BalasHapus
  7. @kartika: samaaa... huhuhu
    @feby: ayo kita ciptakan hari bapak.. hahahha
    @andy: iya dong..... enggak cma hri ibu z kita cinta dan sayang sma mamah. tapi setiap saat, setiap waktu kita harus cinta dan sayang sama mamah

    BalasHapus
  8. Selamat hari mamahh :D
    Meskipun telat, tapi tak apah..

    BalasHapus