Jumat, 23 Desember 2011

Hal Yang Paling Aku Syukuri Dalam Hidupku

Dalam hidupku banyaaaakk banget hal yang amat aku syukuri, berikut salah 10 hal yang paling aku syukuri:
  1. Mempunyai orangtua yang masih lengkap, Ini hal yang paling-paling aku syukuri, di luar sana banyak orang yang gak mempunyai orangtua yang lengkap. Entah itu karena udah mnghadap yang di atas atau karena keduanya telah berpisah.
  2. Mempunyai papah dan mamah yang pengertian, Punya papah dan mamah yang pengertian itu hal yang membuat aku merasa beruntung. papah dan mamah itu orang yang selalu ada di saat aku butuh. Bahkan dalam kondisi yang berjauhan pun papah dan mamah tetap jadi orang pertama yang bantu aku disaat aku kesusahan. Papah dan mamah juga bisa jadi apa aja, sahabat, teman, guru, bahkan musuh sekalipun. Jadi kangen papah dan mamaaaaahh.. milkysmile
  3. Mempunyai adek yang lucu, Yaa.. lucunya adek itu bisa jadi hiburan disaat aku sedih, tingkah konyolnya selalu bisa bikin aku ngakak. Kadang memang nyebeliiinn... Photobucket banget, tapi ngengenin.
  4. Mempunyai sodara yang perhatian, Selama aku menuntut ilmu di kota jogja, orang tua keduaku adalah sodara-sodara yang ada di sini. Mereka selalu berusaha melindungi aku dari pergaulan yang gak benar. Sempet ngerasa sebel dengan sikap mereka yang yang kuanggap berlebihan banget. Tapi sekarang aku mulai mengerti, itu semua wujud dari tanggung jawab mereka terhadap aku.
  5. Punya sahabat-sahabat yang luar biasa, Mereka memang orang-orang yang benar-benar luar biasa , luar biasa menghadapi sikapku yang susah di bilangin (ngeyel), luarbiasa mengerti aku, luar biasa sabar dengan sikap egoisku, dan luar biasa pengertian. Pokoknya mereka itu orang-orang hebaaaatt... milkysmile
  6. Mempunyai temen-temen yang baik, Alhamdulillah Allah mengirimkan teman-teman yang baik, gak pernah ngajak buad melakukan hal-hal yang gak bener. Mereka salah satu orang yang membuat hidup aku lebih berwarna.
  7. Tinggal dan hidup di lingkungan yang Alhamdulillah aman
  8. Hidup di zaman yang serba modern, aku gak bisa bayangin deh kalo aku hidup di zaman batu, gak ada internet, gak ada tivi, aaaaaaaa......milkysmile bisa gilaaaaa...
  9. Bisa kuliah, Banyak temen-temen yang abis lulus SMA gak bisa nerusin kuliah, karena kebentur masalah biaya. Dan aku, salah satu orang yang beruntung yang bisa nerusin kuliah.
  10. Pernah disakiti, Mungkin milkysmile kalo dilihat dari satu sisi ini bukan hal yang patut di syukuri, tapi aku lihat dari sisi baiknya. Kalo gak ada orang yang nyakitin aku, mungkin sekarang aku gak akan menjadi sekuat ini. Pada awalnya marah dan kecewa karena disakiti itu pasti ada, tapi semua rasa itu hilang seiring berjalannya waktu. Dan Alhamdulillah, tak ada sedikitpun niat untuk membalas apa yang udaah mereka lakukan ke aku. Terima kasih udah pernah nyakitin aku. Kalian adalah orang-orang yang Allah kirimkan untuk melatih kekuatan hatiku.

Untuk menuliskan satu persatu hal yang aku syukuri dalam hidupku mungkin gak akan ada habisnya.
Apa yang Allah berikan dalam hidupku ini adalah hal-hal yang patut aku syukuri. Dan aku percaya, jika kita mensyukuri apa yang telah kita miliki, Allah akan memberikan yang lebih.

7 komentar:

  1. uwaah :') nyentuh :D bersyukur setiap hari o:)

    BalasHapus
  2. sweet bangetttt....
    karunia allah takkan pernah habis untuk hambanya yang terussss bersyukurrr...

    BalasHapus
  3. *ambil tissue*

    Gue juga bersyukur masih dikasih fisik yang lengkap... masih bisa bekerja sebagimana mestinya... Makanya pengen dipake buat ngebahagiain sesama... :)

    Nice post. Bikin Gue sadar akan sesuatu... :)

    BalasHapus
  4. Apapun yang kita dapatkan, tentunya harus disyukuri, meski hal kecil. Alhamdulilah bisa komen di sini (bersyukur) he

    BalasHapus
  5. @mutmainah: yupz, harus selalu bersyukur
    @dila: semakin bnyak brsyukur, smkin bnyak allah berikan rizki
    @bang glen: aseeekk... alhamdulillah yah, bang glen sadar juga. hihihihi...

    BalasHapus
  6. @mas cucu: alhamdulillah bisa bls komen nya mas cucu (bersyukur juga)hehehe

    BalasHapus
  7. jika kita bersyukur akan ditambah kenikmatan hidup kita

    BalasHapus