Sabtu, 31 Desember 2011

Posting Terakhirku

Mungkin kalian pada kaget baca judul postingku kali ini,setelah beberapa hari aku ngilang. Biasanya dalam sehari aku pasti online walau hanya sekedar update status facebook atau blogwalking. Buad para fensku aku minta maaf udah membuad kalian menunggu beberapa hari ini #kali aja ada yang ngefens sama aku Photobucket
Kalian pasti bertanya-tanya, aku kemana tiba-tiba ilang gitu aja. Sebenarnya bukan milkysmile karena malasku yang gak ketulungan trus aku jadi gak online tapi ini masalah sakit. Iya aku sakit, aku sakit komplikasi.
KOMPLIKASI, kalian tau?
Kali ini aku serius, owh gak tapi duarius, bukan bukan bukan tapi tigarius ya.... TIGARIUS. Aku komplikasi antara kurang darah, flu, dan diare. Untungnya semua penyakit-penyakin itu masih bisa diatasi. Terbukti sekarang jari-jariku udah bisa nari-nari diatas keyboard milkysmile

Ini emank posting terakhirku, tunggu-tunggu jangan pada nangis gitu doong...
Tapi ini bukan posting yang isinya wasiat atau pembagian warisan dan semacamnya yaaaa... ini tu posting terakhir aku ditahun 2011 karena besok udah 2012 yeeeeeeeee........... milkysmile
Ehem, ukey diposting ini juga aku bakal memproklamasikan milkysmile bahwa:

DENGAN BERAKHIRNYA TAHUN 2011 MAKA BERAKHIR PULA KEGALAUAN YANG SAYA RASAKAN

Duuuung... duunggg... duuungggg.....milkysmile #ceritanya suara gong
Bye bye 2011, bye bye GALAU Photobucket
SELAMAT TAHUN 2012...
Yeeee... yeeee... yeeeee.....
Semoga tahun 2012 jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, amieennn.....

7 komentar:

  1. mudah2an 2012 gak jaman lagi GALAU :D

    salam kenal, salam bloofers.. ^_^

    BalasHapus
  2. yaaa GALAUnya hilang di tahun 2012 yee Amin. kebanyakan galau cepet tua loh hehehe *ketawa*

    BalasHapus
  3. @mas andy: amieeeennnn.... salam bloofers juga
    @wahyu: amieeennnn.... galau=cepet tua? dapat rumus darimana tu?

    BalasHapus
  4. kata2 galau emang trend di 2011
    tapi di 2012, enyahlah.. hehe
    semoga yaa.
    ditunggu kunjungan baliknya sobat
    salam persahabatan
    happy blogging :)

    BalasHapus
  5. Ayo di update lagi postingannya.. =)

    BalasHapus