Selasa, 22 November 2011

Suka Duka jadi Kidalers

hari ini aku mau membuat sebuah pengakuan pada teman-temn semua
sebenernya akuu.. Photobucket akuuuu....
adalah seorang kidalers *penganut aliran dimana penggunaan tangan kiri lebih dominan ketimbang tangan kanan.

jadi seorang wanita mempesona yang kidalers itu gak gampang kawan Photobucket
sungguh penuh dengan suka dan duka.

SUKAnya seorang kidalers:
  1. Terkenal, iyaa... TERKENAL...!!Photobucket *bukti nyata: waktu SMA dulu ada guru yang setelah melihat fakta unik yang aku lakukan langsung membicarakanku di kelas-kelas lain. "Saya itu kemaren waktu ngawas ujian liat anak XIIA3 kayanya enaaakk banget nulis pake tangan kiri" semenjak itu banyak orang yang mau minta tanda tangan. hehehe... sebnarnya cuma pengen liat aku nulis pake tangan kiri doang sih.
  2. Diramahin sama orang-orang yang gak dikenal,Photobucket bukti: "eh, kidal ya?" "wah, kidal sejak kecil?" "kidal, tulisannya rapi ya?" "mbaknya kidal?". hahahaha.. begitulah teguran-tgurn ramah dari orang yang gak aku kenal.
  3. Merasa diri sendiri orang langka, hihihihi... Photobucket ya, jarang juga kan ada orang kidal.
DUKAnya seorang kidalers
  1. Diburu karena mau di awetkan di Museum, jadi kalo ada orang yang mulai mencurigakan milkysmile segera ambil jurus langkah seribu milkysmile
  2. Kalo makan diluar suka khilaf pake tangan kiri bakal ada yang bilang "ih, gak sopan" Photobucket
  3. Kolo kondangan gak berani ngambil menu daging, soalnya di jamin gak bakal kuat motong daging dengan tangan kanan.
  4. Setiap mau nulis didepan umum liat-liat situasi dulu milkysmile agar tidak menimbulkan kehebohan.
  5. Kursi di kampus bikin penderitaan sebagai kidalers tambah parah  Photobucket soalnya kursi menyatu dengan meja dan letaknya di sebelah kanan, jadi kalo nulis badan harus mlintir-mlintir dulu.
ya begitulah suka dukanya jadi seorang kidalers Photobucket hehehe... berusaha aku nikmati, walau berat.

11 komentar:

  1. kidal bagus tuh..jantungnya kuat. resiko kena penyakit jantung low :D

    BalasHapus
  2. tapi tangan kanannya lemah sekali, ahahahaha.... buad motong bakso aja gemeteran #curcol

    BalasHapus
  3. ngahahahah iya kursi di kampus emang bikin derita orang2 kidal. Alhamdulillah yah,gue ga kidal, tapi kadal #ehh

    anw, gue baru tau kalo orang kidal jantungnya kuat ya ternyata. suatu kelebihan itu mah namanya, disyukuri aja :)

    BalasHapus
  4. betul sekali, sangat menderita -,-"
    besok q bikin kursi sendiri aja, yang limited edition. hehehe..

    aku juga bru tau klo itu mah -,-

    BalasHapus
  5. yg tangan nya kidal biasanya pinter mijat juga :)

    BalasHapus
  6. boleh juga blog nya
    kunjungi balik yaa...

    BalasHapus
  7. meutia:masa sih? belu, pernah mencoba. hehehehe
    kafe: makasih, hohohoho... ukey lah...

    BalasHapus
  8. iya soalnya adikku juga kidal..pinter mijat, ..hehe

    BalasHapus
  9. hahahaha... bakat sejak kecil x tu

    BalasHapus
  10. katanya orang kidal lebih pinter loh #eaa
    orang kidal emg selalu jd pusat perhatian, aplgi kalo disuruh nulis di depan kelas :D

    BalasHapus
  11. Waduh
    Ane literally kidal ni ... Wkwkwk
    Soalnya dri cerita ortu, ane sbenarnya kidal... Kebukti dri klo ngangkat BRG ane tumpuannya ke tgn kiri.. Dan lebih berotot tgn kiri..
    Tpi dibiasain pake tgn kanan krn kata ortu ane, kidal kesannya aneh n GA sopan.. N akhirnya ane nulis pake tgn kanan deh :p

    BalasHapus