Minggu, 06 November 2011

HIDUP HARUS TETAP BERJALAN

mungkin tak banyak yang tau apa yang aku rasakan,
orang hanya melihat luarku saja,
tanpa tau dalamku bagaimana,
ya, diluar aku memang tampak kuat, tegar, ceria, tak ada masalah tapi sebenarnya aku tak sekuat kelihatannya, aku tak setegar yang orang-orang lihat, aku pun tak seceria tampilanku.

aku begitu rapuh dan lemah.

senyum yang selalu menghiasi bibirku pun bukan berarti aku bahagia,
senyumani ini kusebut dengan senyuman ketegaran karena dalam keadaan apapun aku berusaha tersenyum, bahkan dalam keadaan sakit sekalipun.




jujur, kadang rasa lelah menghantuiku. betapa beratnya hidup ini.
tapi aku yakin, seberat apapun itu aku pasti bisa lewati.
karena Allah gak akan ngasih cobaan diluar batas kemampuan hambaNya.



dan Hidup harus tetap berjalan....
SEMANGAT..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar