Sabtu, 24 Mei 2014

I Love You Paah...

Menceritakan tentang papah itu gak akan ada habisnya... ada yang bilang seorang  Papah itu cinta pertama buat anak perempuannya. Itu memang benar... papah itu paling segalanya.
sosok yang selalu ada walaupun terpisah jarak ribuan kilometer, orang yang selalu ada saat senang, sedih, galau, aaah semuanya.
Papah itu bisa jadi apa aja, orang tua, sahabat, kakak, bahkan musuh.

Banyak banget pelajaran yang bisa ku ambil dari papah... pantang menyerah sebelum mendapatkan apa yang di kehendaki. Tentang ilmu yang tidak terlihat yang kata papah ilmu Tuhan... yang paling manjur buat ngobatin galau dalam segala hal.. termasuk dalam urusan jodoh.
Kadang mengeluh tentang lingkungan di sini, begini lah... begitu laah... tapi papah pasti bilang "jangan minta lingkungan yang menyesuaikan kamu, kamu yang harus menyesuaikan diri ke lingkungan".

Satu lagi kata2 papah yang masih ku ingat "setiap orang itu pasti berubah tapi normalnya, baiknya... orang itu berubah kearah yang lebih baik bukan justru berubah ke arah yang buruk" .

Terima kasih untuk setiap semangat dan motivasi yang selalu papah berikan....
tanpa papah aku gak mungkin sekuat ini bertahan bertahun2 jauh dari papah dan mamah.
Sekarang tuyul kriting nya papah udah mulai berani sok2an "papah harus olahraga, jangan kebanyakan minum kopi, dan blaa blaa blaa" sebenarnya itu ku lakukan karena aku benar2 sayang papah.
gak apa2 kan paah ku cerewetin gitu hehehe...
Mungkin teman2ku di luar sana ngefens sama artis, aku enggak... aku ngefens banget sama papah... papah idola banget.
aku bangga punya papah...
I Love You Paaah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar